Sinopsis Cinta Rock Star

Sinopsis Cinta Rock Star -Satu sebuah sinetron bergenre remaja tengah dipersiapkan oleh stasiun televisi satu untuk semua; SCTV, sinetron berjudul Cinta Rock Star.Menurut jadwal tayang setiap hari pukul 19.30 - 21.00. Pemeran utama dalam sinetron Cinta Rock Star adalah Derby Romero yang juga menjadi tokoh sentral di sinetron Diam-Diam Suka, adapula pemeran lain yang juga takkalah seru; Ariel Tatum, Feby Marcela, Adji Pangestu, Virnie Ismail, Jovana, dan aktor yang juga main di sinetron Get Married 2 The Series; Fandy Christian. 

Sinopsis Cinta Rock Star


Sinopsis Cinta Rock Star

Bagaimana jala cerita dari sinetron Cinta Rock Star? Berikut adalah sinopsisnya.
Adalah Ila, seorang gadis desa yang takpernah mengira kalau kehidupannya bisa berubah dengan drastis. Kisah berawal disaat Ila kepergok tengah mencoba kostum milik seorang rockstar ternama yang sedang naik daun; Lexi. Akan teta[i yang terjadi Ila bukannya dihukum, bahkan Ila dipaksa untuk menggantikan posisi Lexi. Gegaranya Lexi tengah marah hingga memutuskan kabur dari rangkaian pertunjukan musik.

Ila pun dipaksa untuk tampil layaknya seorang rockstar profesional demi menyelamatkan konser tersebut. Sungguh mujur, Ila berhasil menirukan gaya lexi di atas pentas pertunjukan. Sampai-sampai Seno, pemilik label rekaman dengan serta-merta mengontrak Ila untuk menggantikan Lexi pada konser-konser selanjutnya.

Awalnya Ila menolak tawaran tersebut. Akan tetapi karena Bude Murni dan Mimi mengambil semua uang kontrak, Ila yang takmemiliki pilihan lain. Ila mau tidak mau bersedia menerima tawaran menyamar sebagai Lexi. Sungguh disayangkan, niat baik Ila ternyata menjadi petaka buruk bagi dirinya. Lexi merasa tersaingi dengan keberadaan dan kiprah Ila, karenanya Lexi bermaksud untuk membongkar identitas Ila yang sebenarnya.
 

Sinopsis Cinta Rock Star - Tersebutlah Panji seorang mantan pemain gitar yag setia memberikan dukungan moril kepada Ila di dalam kondisi sulit. Setelah gagal menjadi gitaris Lexi and The Boys Panji menghadapi kenyataan dengan menjadi pelayan kafe. Benih-benih cinta antara Ila dan Panji telah tertanam sejak lama, hanya saja mereka berusaha menyembunyikan perasaan masing-masing.

Selama menyamar menjadi Lexi palsu, Ila menjadi akrab dengan Juno, gitaris yang biasa mengiringi Lexi dan juga kekasih Lexi. Tetapi, Juno tidak pernah 'ngeh' kalau yang sepanggung dengan dirinya selama ini bukanlah Lexi melainkan Ila; Gadis desa yang polos, lugu, serta baik hati yang kerapkali menghibur Juno ketika bertengkar dengan Lexi.

Berkali-kali Ila berada di posisi yang sulit ketika terjadi salah paham antara Lexi dan Juno yang paling parah; membuat hubungan keduanya berakhir. Setelah mengetahui kalau Juno dekat dengan Ila, Lexi pun makin geram. Kekesalan Lexi semakin menjadi-jadi setelah melihat sosok Panji, cowok yang di taksir Lexi ternyata juga akrab bahkan naksir Ila.

Itulah sekilas sinetron Cinta Rock Star setiap hari mulai 25 Februari 2013, setiap pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV - saluran Satu untuk Semua.