Pemeran Sinetron Diam-Diam Suka

Sebelum lebih lanjut menguraikan para Pemeran Sinetron Diam-Diam Suka - inilah sekilas profil tentang sinetron tersebut yang diperoeh dari Wikipedia.

Sinetron Diam-Diam Suka sejak 11 Npember 2013 ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV. Produksi dari Screenplay Productions ini sebagian besar pemainnya diperankan oleh bintang-bintang yang kini tengah bersinar, ditambah lagi dengan para penyanyi yang tergabung dalam grup vokal dengan penyanyi yang cantik-cantik; BLINK.


Pemeran Sinetron Diam-Diam Suka

Pemain utama sinetron Diam-Diam Suka antara lain: Dimas Anggara, Derby Romero, Kevin Lukas, Haykal Kamil, Audi Marissa, dan Rianti Cartwright. Tema percintaan remaja anak-anak SMA menjadi benang merah sinetron ini. Adalah Febby Rastanty yang berperan menjadi seorang gadis yang lugu dan polos, lengkap dengan kacamata yang membuatnya tampak bloon sehingga menjadi korban bully-an orang-orang yang iri kepadanya.



Sinopsis Diam-Diam Suka

Tersebutlah seorang gadis yang nampak lugu dan polos bernama Sri (diperankan oleh Febby Rastanty) namun dia agak tomboi, cerdas, serta mandiri. Sri memiliki seorang bude yang bernama Sarah (diperankan oleh Rianti Cartwright), bude Sarah menyekolahkan Sri yang berasal dari Yogyakarta di sebuah sekolah swasta.

Di sinilah cerita mulai seru, sebab Sri menjumpai teman-teman barunya yang tidak memiliki sikap menerima kehadiran Sri. Salah seorang sisea yang menyimpan kebencian kepada Sri adaah sepupunya sendiri, yaitu Naomi (diperankan oleh Audi Marissa).

Sejak hari pertama sekolah, Sri selalu menjadi objek bully-an pasalnya penampilan Sri dipandang norak oleh Naomi. Salah sikap tidak terpuji yang dilakukan oleh Naomi terhadap Sri adalah saat Naomi menyebutkan bahwa Sri seorang anak pembantu di rumahnya.

Selain itu, Sri harus berhadapan dengan sekelompok siswi lain yang tergabung dalam geng dancer bernama The Johits alias jomblo ngehits. Kelompok ini merupakan sekelompok cewek sosialita sekolah yang terbilang ngehits, dipimpin oleh Princess (diperankan Agatha Pricilla) yang menjadi menjadi secret admirer-nya Dafa (diperankan oleh Dimas Anggara).

Di lain pihak, Dafa tengah akrab dengan Sri, akibat dari keakraban ini menjadikan Levin (diperankan oleh Derby Romero) mencemooh keduanya. Pasalnya cowok keren di sekolah itu merupakan rival-nya Dafa serta Levin memiliki sikap yang tidak suka kepada Sri karena yakin kalau Sri adalah biang kesialan.

Lengkap sudah penderitaan Sri, selain Naomi dan Levin, hadir pula Oma Naomi (yang diperankan oleh Dini Vitri) wanita yang super cerewet inipun tidak menyukai kehadiran Sri. Akan tetapi karena Oma adalah mertua Sarah -istri  anaknya Alex (diperankan oleh Surya Saputra), sehingga tidak mampu berbuat banyak atas kebenciannya terhadap Sri.

Alex sudah menyatakan kepada Sarah kalau Sri akan tinggal bersama mereka apabila nanti telah berumur 16 tahun. Sri tidak tahu menahu jika Sarah sejatinya merupakan ibu kandungnya. Sedangkan Dirga -ayah kandung Sri- pemilik perusahaan yang kini tengah dijalankan oleh Alex.

Sekitar 16 tahun yang silam, Dirga mengalami kecelakaan, sementara itu mobil yang ditumpanginya disabotase hingga masuk ke dalam jurang sampai terbakar. Setiap orang menyangka Dirga sudah meninggal dunia. Kenyataannya, Dirga telah diselamatkan oleh warga Kampung Rawa, nyawanya tidak sampai direnggut.

Setelah melewati perawatan hampir 1 tahun karena mengalami koma, Dirga berniat untuk kembali kepada Sarah, pasalnya pada saat kecelakaan tempo dulu baru, Sarah baru melahirkan anak mereka, yaitu Sri yang memiliki nama lengkap Asri Bunga Lestari. Namun sayang, Sarah telah menikah dengan Alex, tangan kanan Dirga.

Dirga tidak mau merusak kebahagiaan rumah tangga Sarah dan Alex, menurut Dirga, Alex begitu sayang pada Sarah serta  telah menyelamatkan perusahaannya dari kehancuran selama dia koma. Itulah sekias tentang sinetron Diam-Diam Suka. Untuk cerita selanjutnya, pembaca bisa menontonnya mulai Senin 11 November 2013, setiap jam 18.15 di SCTV ~ saluran Satu untuk Semua.