Beli Buku Heppy Trenggono di Bandung

Beli Buku Heppy Trenggono di Bandung - Heppy Trenggono (penulis buku 9 Pertanyaan Fundamental - Strategi Membangun Kekayaan Tanpa Riba) merupakan seorang pengusaha asal Jawa Tengah. Magister komunikasi dan insinyur ini juga merupakan founder dan CEO United Balimuda Group sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan sawit di Kalimantan dan Sumatera (4 perkebunan dengan total luas 80.000 ha), industri makanan serta alat-alat berat. Perkebunan kelapa sawitnya berada hingga kini sebanyak.


Beli Buku Heppy Trenggono di Bandung

Rp 65.000,-

Heppy Trenggono lahir di Desa Bawang Kabupaten Batang pada 20 April 1967. Masa remajanya dihabiskan di Pekalongan, Jawa Tengah. Ayahnya berprofesi sebagai seorang pegawai negeri di dunia pendidikan, sementara ibunya seorang pedagang dan telah meninggal dunia tatkala Heppy berumur 7 tahun. Kenangan indah bagi Heppy adalah saat membantu ibunya berjualan di toko maupun di pasar. Hal ini membuktikan, jiwa berbisnis pada diri penulis buku 9 Pertanyaan Fundamental -Strategi Membangun Kekayaan Tanpa Riba - ini sudah tertanam semenjak kecil.

Beli Buku Heppy Trenggono di Bandung

Itulah sekilas tentang sosok entrepreneur sukses Heppy Trenggono. Kesuksesan yang diraih Heppy kini, merupakan buah kesabaran dan kecerdasannya dalah hal pengelolaan keuangan. Dan yang lebih peliknya kisah utang yang menjadi problematika kehidupan dirinya dan keluarga. AKan tetapi, lilitan utang yang bernilai milyaran yang menerpanya bisa dilunasinya dengan cepat. Nah, trik dan tips islami adalah modal keberhasilan Heppy Trenggono bisa terbebas dari lilitan utang tersebut.

“Barang siapa tidak dengan sadar membangun kekayaan, maka kemungkinan besar dirinya dengan tidak sadar tengah membangun kemiskinan” ~ Heppy Trenggono

Artikel lain tentang Heppy Trenggono:

Beli Buku Heppy Trenggono di Bandung

Bagaimana cerita tentang lilitan utangnya dan cara Heppy melunasinya dalam tempo yang singkat? Tips dan trik itu dibeberkannya dalam buku "9 Pertanyaan Fundamental, Strategi Membangun Kekayaan Tanpa Riba" - yang diterbitkan oleh Syaamil Books. Bagi pembaca yang berminat dan memiliki dan ingin membeli buku Heppy Trenggono ini, sila (SMS) ke: 085721109590 [Risya] atau BBM: 753F740 (Ade Truna) atau 331E15DB (Risya Truna) []