Tips Melunasi Utang Cara Heppy Trenggono

Kali ini tips n news akan coba memberikan sebuah artikel yang cukup fundamental, yaitu masalah utang piutang. Bagaimana cara kita untuk bisa melunasi utang? Tentun saja dengan uang :) Namun bagaimana agar kita bisa memperoleh uang agar terbebas (melunasi) utang? Ini dia Tips Terbebas dari Hutang Cara Heppy Trenggono.

Di dalam buku best seller yang ditulis oleh Ir. H. Heppy Trenggono, M.Kom. yang berjudul, 9 Pertanyaan Fundamental, strategi membangun kekayaan tanpa riba, rupanya di dalam buku tersebut, isinya taksaja uraian tentang bagaimana membangun kekayaan - bahkan di dalamnya penulis mencoba untuk menceritakan tentang kepahitan yang pernah dialaminya, terlilit utang milyaran rupiah.





Akan tetapi, penulis bisa melunasi utangnya yang bermilyar-milyar hingga benar-benar terbebas dalam kurun waktu yang relatif singkat. Tentu saja bagi pembaca yang memerlukannya hal ini akan menjadi sebuah Tips (Terbebas dari Hutang Cara Heppy Trenggono).

Disebutkan bahwa Heppy Trenggono pernah bangkrut hingga rumahnya diagunkan guna menutupi utangnya. Dalam keterpurukan yang hanya menyisakan kepahitan berupa utang senilai 62 miliar, apa saja yang dilakukan oleh seorang Heppy Trenggono?

Pertama, tetap tenang - Heppy Trenggono dengan utang yang membebani lebih memilih untuk berpikir bahwa 62 miliar memang pantas untuk dirinya.

Kedua, Heppy Trenggono merasa yakin, peristiwa pahit yang menimpa dirinya merupakan ujian dari Allah Swt yang harus dipikulnya. Menurut Heppy, cara tercepat memperbaiki masalah adalah dengan mrmperbaiki diri.

Ketiga, merumuskan cara pandang, serta definisi masalah. Adapun cara pandang yang dimiliki oleh Heppy Trenggono adalah sebagai berikut; menjadi seorang yang tak kaya merupakan masalah jika membuat seseorang takleluasa bergerak, takbisa berbuat baik, semisal tidak bisa memberikan yang tetbaik bagi orang lain. Jagan berpikir, apabila jika tak kaya itu orang miskin. Sebab menjadi miskin itu mutlak sebuah masalah.

Itulah sekilas tentang, Tips Melunasi Utang Cara Heppy Trenggono