TANYA JAWAB BUSANA MUSLIM

Assalamualaikum wr,wb

Tiap hari saya selalu mendapatkan pertanyaan yang sama dari customer yang berbeda.

disini saya akan share jawaban yang akan saya berikan terhadap pertanyaan-pertanyaan tsb

 

Semoga notes ni bermanfaat bagi yang berniat untuk order.

tapi bingun gimana caranya?

atau ragu untuk belanja online. karena takut ditipu

 

Pemesanan dan Pembayaran

 

1. Saya mau pesan, caranya gimana?

FORMAT TRANSAKSI JIKA ANDA PESAN :

 

Kode yang Ingin di pesan :

size/warna :

nama pemesan :

Alamat lengkap :

 

SMS KE: 08566166109/089 667 849 492

 

2.kok SMS saya ga dibalas sih??

sabar yah sayang.. pasti SMS nya akan dibalas, karena mungkin pas lagi sibug atau lagi istirahat

apalagi yang SMS nya malam-malam, kita akan konfirmasi pagi hari

 

3. Berapa ongkirnya mbak?

Saya akan memberikan info langsung jika customer memberikan info alamatnya

Ongkos Kirim dihitung dari Semarang. 

via Pos bisa dicek di www.posindonesia.co.id

via JNE bisa dicek di www.jne.co.id

 

4.Kenapa barang saya belum dateng juga??

nah untuk yang satu ini, saya tidak bisa menjanjikan

karena sebenernya ini udah jadi tanggungjawab jasa kurirnya

semua paket pasti nyampai sampai tujuan, bisa cek testimoni customer yang sudah menerima paket di http://www.facebook.com/album.php?aid=52588&id=179616415386391

tetapi sebisa mungkin saya akan membantu untuk pengecekan status paket

 

5.mbak harganya ga kurang?

maaf ya harga nett. kecuali untuk program discount tertentu

 

6.Saya sudah transfer nih,. kapan ya barang dikirim? 

Untuk Produk Pre Order barang akan dikirimkan pada saat barang ready (sudah ada keterangan untuk barang PO)

Untuk Produk Ready Stok akan langsung dikirim jika konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum jam 3 sore

 

7.Berapa lama waktu pengirimannya?

Lama pengiriman sepenuhnya tergantung POS/JNE sebagai biro jasa pengiriman barang dan diluar tanggungjawab Busana Muslim, Bila barang dalam 1 minggu belum sampai, bisa minta no resi pengiriman via SMS, nanti status pengiriman bisa dicek langsung di website www.jne.co.idatau www.posindonesia.co.id dengan memasukkan no resi pengiriman.

 

8. Kalo barang udah dikirim no resinya gimana?

No resi akan diupdate melalui status FB Busana Muslim setelah barang maaf karena terlalu banyaknya paket sehingga tidak bisa memberikan no resi satu persatu.

 

9.Outletnya dimana mbak?

Busana Muslim 

JL.Gedung Batu Selatan No.88 Semarang,

belakang klenteng sampokong

 

 

Untuk  memudahkan proses transaksi silahkan dibaca dulu

supaya saya tidak mengulang-ulang terus jawaban yang sama

 

terimakasih...

Wassalamualaikum wr.wb




Penulis: Busana Muslim

Sumber artikel: /notes/busana-muslim/tanya-jawab-busana-muslim/131461363585257