Beli Buku Zaidul Akbar di Bandung

Beli Buku Zaidul Akbar di Bandung - Dari buku Jurus Sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar menulis dalam sinopsisnya, "Seorang mukmin seharusnya terhindar dari penyakit degeneratif, karena mukmin yang baik akan menjalankan pola hidup yang baik. Allah Swt. berfirman sebagai berikut.


Beli Buku Jurus Sehat Rasulullah di Bandung
Beli Buku Zaidul Akbar di Bandung

“Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk sebaik-baiknya.” 
(QS At Tîn, 95: 4)

Dari ayat di atas, sudah jelas bahwa tubuh kita adalah tubuh terbaik. Maka dari itu, sudah seharusnya kita menjaga tubuh kita agar tetap sehat. Lalu, bagaimana caranya menciptakan tubuh yang sehat? Ikutilah pola hidup Rasulullah saw.

Beliau selalu menjaga kesehatannya secara optimal, dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi. Konsep-konsep pencegahan dan peningkatan kesehatan yang dijalankan beliau selalu berlandaskan pada wahyu Allah Swt. Maka dari itu, kualitas DNA beliau sangatlah baik.

Itulah sebabnya, seumur hidup, beliau hanya dua kali mengalami sakit. Ternyata, konsep-konsep itu merupakan konsep terbaik yang masih update hingga saat ini. Jadi, bagi Anda yang ingin hidup sehat, bacalah buku ini dan ikuti jurus Rasulullah saw. dalam menjaga kesehatannya. Mulailah dari sekarang sebelum menyesal!”

Beli Buku Zaidul Akbar di Bandung

Bagi Anda yang ingin hidup sehat islami dan berminat untuk membeli Buku Zaidul Akbar di Bandung, yang berjudul, Jurus Sehat Rasulullah terbitan Syaamil Books, harganya Rp 39.800,- Pembaca bisa menghubungi (SMS) ke: 085721109590 [Risya] atau BBM: 753F740 (Ade Truna) atau 331E15DB (Risya Truna)