Mempesona Dengan Lipstik Berwarna Cantik

Mempesona Dengan Lipstik Berwarna Cantik
Berikut uraian dari pembahasan judul di atas.

Sejak jaman dahulu, wanita ingin meningkatkan kecantikkannya dengan cara menggunakan make-up hingga scrub dan lulur. Bibir merupakan objekkecantikan wanita yang dapat membuat pesona semakin terpancar. Akan tetapi tidak jarang dengan sedikitnya pengetahuan kita akan memilih lipstik atau cara pakai lipstik membuat kita mengalami kejadian yang tidak terduga misalnya saat sedang dalam acara cukup penting, tanpa sadar kita meninggalkan bekas lipstik warna perah pekat pada cangkir putih sehingga dapat mengundang banyak perhatian atau cara pakai lipstick yang salah pada bibir kering akan terlihat lipstik berbaur tidak merata dan sangat mengurangi penampilan Anda dan masih banyak kejadian-kejadian lainnya.


Ada kalanya, Anda pernah merasa kecewa dengan lipstik yang Anda beli, setelah diaplikasikan pada bibir, warna tidak seperti pada kemasan yang ditawarkan oleh produk. Sehingga hal tersebut menjadi penyebab yang membuat Anda bingungkan dalam memilih lipstik. Maka untuk menghindari hal-hal yang tidak Anda inginkan, perlu Anda ketahui bagaimana memilih hingga menggunakan lipstik secara benar.


Lipstik yang baik adalah lipstick yang tahan lama, biasanya 4 (empat) jam batas ketahanan make up. Lipstik dengan kandungan bahan-bahan yang tidak berbahayalah yang patut Anda pilih. Setelah itu terdapat cara-cara mudah memilih lipstick yakni ketika Anda akan membeli lipstick biasakan untuk mencoba lipstick pada selembar tissue warna putih maka anda akan mengetahui tingkat kecerahan dan warna asli dari produk lipstick tersebut; Jangan menyesuaikan warna lipstikdengan warna pakaian karena sesuaikan warna lipstick dengan warna kulit, rambut atau warna mata.


Jika Anda bingung memilih warna yang cocok, tips dari pakar make up artis mengungkapkan bahwa pilihlah lipstik satu atau dua tingkat warna lebih gelap dari warna bibir alami. Jika Anda mengalami masalah dengan bibir kering maka sebelum mengaplikasikan lipstik maka gunalan lip balm (pelembab bibir) yang mengandung vitamin E, gliserin dan aloevera atau lidah buaya.


Banyak wanita merasa tidak percaya diri dengan menggunakan warna lipstik merah. Memang benar tidak semua cocok dengan menggunakan lipstick warna merah yang sama. Hal terpenting yang harus di perhatikan saat menggunakan lipstik merah dalah warna kulit alami Anda. Misal warna kulit Kemerahan maka cocok menggunakan warna merah ceri, Memilki kulit sawo matang lebih cocok dengan warna merah api, dan untuk kulit gelap lebih cocok dengan warna red maroon. Cara pakai lipstik sebagai berikut gunakan lip liner untuk membingkai bibir kemudian aplikasikan lipstik, jika ingin efek bibir bercahaya gunakanlah lip gloss . Maka pesona kecantikan semakin terpancar dalam diri Anda.


 



 


Sumber: www.kecantikan.org



Penulis: Zona Kecantikan
---
/notes/zona-kecantikan/mempesona-dengan-lipstik-berwarna-cantik/480708455286051