Memilih Alas Bedak

Memilih Alas Bedak
Berikut uraian dari pembahasan judul di atas.

Alas bedak merupakan salah satu hal yang penting dalam kecantikan wajah. Hasil dandanan akan bagus hal tersebut ditentukan oleh alas bedak yang bagus pula. Bagaimana memilih alas bedak yang bagus sehingga nantinya hasil riasan akan terlihat mempesona? Yang pasti di artikel menarik ini kita harus mengerti dengan nilai estetika dalam berdandan.


Berdandan intinya membuat penampilan menjadi lebih mempesona menawan dengan melakukan pemolesan atau pelapisan kulit dengan bahan yang tidak berbahaya bagi kulit kita. Salah satunya adalah dengan pemilihan alas bedak yang pas dengan kulit kita. Alas bedak untuk kelihatan muka bersinar bisa kita terapkan untuk menampakkan aura kecantikan yang ada pada kita.


Salah satunya dengan pemilihan alas bedak shimer atau juga alas bedak shimmer gold. Alas bedak tersebut akan membuat kulit wajah kita terlihat cerah dan membuat muka kita kelihatan lebih bersinar lagi. Dengan demikian sebenarnya pemilihan alas bedak ini menjadi hal yang penting sebelum kita memilih bedak yang akan kita pakai.


Yang tidak kalah pentingnya adalah pemilihan bahan yang dipakai dalam pembuatan alas bedak tersebut. Meskipun dapat menimbulkan efek cerah dan bersinar pada wajah kita, tapi jika bahan yang dipakai membahayakan kesehatan kita sebaiknya kita hindari. Karena menurut penelusuran yang dilakukan banyak bahan kosmetik yang beredar dipasaran mengandung bahan yang dapat merusak kulit dalam jangka panjang. Seperti pemakaian bahan mercury untuk kosmetik saat ini sudah dilarang digunakan.


Pemilihan bedak juga tidak boleh sembarangan, meskipun alas bedak efek shimer atau alas bedak shimmer gold telah kita pakai tapi pemakaian bedak yang tidak sesuai justru akan merusak make up kita. Sebagai saran, sebaiknya dalam pemilihan alas bedak maupun bedak yang kita pakai terlebih dahulu kita konsultasikan ke dokter kulit kita. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya kerusakan pada wajah kita karena tidak setiap kulit akan cocok dengan salah satu bahan kosmetik. Karena tingkat sensitifitas masing-masing kulit akan berbeda-beda.


 



 


Sumber: www.kecantikan.org



Penulis: Zona Kecantikan
---
/notes/zona-kecantikan/memilih-alas-bedak/480709195285977