Kegiatan Musim Dingin Asik di Korea Selatan

Chingudeul hendak menikmati musim dingin di Korea Selatan , pastikan jangan lupa untuk menikmati beragam kegiatan seru musim dingin di Korea Selatan. Banyak sekali kegiatan-kegiatan seru musim dingin di Korea Selatan yang wajib chingudeul ketahui. Berikut ini kegiatan serunya:
Kegiatan Musim Dingin Asik di Korea Selatan

Ski


Bermain ski merupakan salah satu jenis kegiatan musim dingin yang digemari baik kalangan tua dan muda di Korea Selatan. Jika musim dingin tiba ski juga menjadi salah satu jenis olahraga yang digemari dimusim dingin. Beberapa kawasan tempat wisata musim dingin juga senantiasa memberikan fasilitas olahraga ini di dalamnya. Yang jelas kurang lengkap rasanya menikmati musim dingin di Korea tanpa menjajal permainan ski.

Toboggan


Kegiatan musim ingin yang satu ini rasanya cukup menaikan adrenalin karena kita meluncur dari atas bukit, dan untuk melakukan kegiatan ini cukup meluncur dari atas bukit kebawah menggunakan sejenis papan seluncur biasanya terbuat dari kayu  ataupun alumunium ataupun plastic namun perlu juga menyeimbangkan tubuh agar tidak jatuh. Kegiatan yang satu ini terbilang cukup menarik karena  papan seluncur biasanya ditunggangi oleh 3 orang atau lebih.

Snowboarding



Snowboarding merupakan salah satu Kegiatan dengan menggunakan sebuah papan khusus untuk menelusuri salju yang dilekatkan di kedua kaki kita. Setelah ski, Kegiatan ini juga banyak digemari oleh wisatawan  karena hampir sama mudahnya dengan ski. Perbedaannya pada ski ada pole (tongkat) yang digunakan sebagai alat bantu dan juga dua buah papan, dimana masing-masing dilekatkan di setiap kaki. Sedangkan pada snowboarding hanya menggunakan sebuah papan saja, seperti halnya surfing.

Memancing diatas Es



Memancing di Es juga merupakan salah satu Kegiatan musim dingin yang cukup mengasyikan. Selain melatih kesabaran memancing di es juga bisa menjadi salah satu pengalaman yang berbeda daripada memancing pada biasanya.

Winter Trekking


Buat chingudeul yang sangat suka dengan wisata alam dengan berjalan kaki tak ada salahnya untuk mendaki beberapa kawasan wisata musim dingin dengan olahraga winter trekking. Selain mengasyikan olahraga winter trekking juga bisa  memberikan kepuasan tersendiri mendaki dan berjalan ditengah salju.[]

Sumber artikel: facebook/notes/korea-tourism-organization-indonesia/kegiatan-musim-dingin-asik-di-korea-selatan/666733550014193