I Like This SCTV

Nampaknya jagat hiburan tanah air akan semakin padat dengan sajian variety show, contohnya SCTV. Seperti tidak mau kehilangan euforia kesuksesan Eat Bulaga, mereka (SCTV) kembali menghadirkan sebuah sajian keriaan yang melibatkan banyak sekali penonton dengan membuat sebuah acara, I Like This.


I Like This SCTV

Seperti halnya Eat Bulaga, I Like This pun tidak hanya menampilkan hibuan di studio. Variety Show I Like This SCTV akan hadir juga di tengah-tengah masyarakat, serta menjanjikan hadiah yang bertaburan.

Akan menjadi sebuah ciri otentik dari I Like This di setiap awal pemunculannya, semua host dan sekitar 700-an penonton akan bernyanyi bersama membawakan lagu 'wajib', "I Like This". Terdapat 5 segmen yang menjadi rutin di setiap kehadiran I Like This SCTV, yaitu:
  • Games Malam, segmen ini menyajikan pertandingan antarkampung dengan permainan, seperti; tarik gerobak, tarik tambang, coret muka, serta permainan isi ruang lingkaran.
  • Rejeki Malam, pada segmen ini para penonton akan berusaha menai seheboh mungkin yang sesuai koreografi. Tujuan dari menari guna mencuri perhatian 4 (empat) meong atau host, sehingga berpeluang untuk maju bertanding, tentu saja memperebutkan hadiah. Ada beberapa orang yang berkandidat pada tantangan Rezeki Malam, untuk menari I LikeThis di panggung.
  • Karaoke Malam, akan menghadirkan peserta bernyanyi solo atau duo atau trio.
  • Kejutan Malam, pada segemen ini sajian akan dipandu oleh seorang sutradara, lalu host akan menentukan alur cerita mau dibawa kemana. Pada segmen ini pula, akan ada kejutan berupa mendatangkan bintang tamu yang luar biasa atau unik.
  • Parodi, pada segmen ini tujuannya memang melawak, para host akan memparodikan sesuatu yang pernah nge-trend atau yang tengah nge-trend, baik itu infotainment atau legenda.
Beberapa host kondang yang memanduk kemeriahan I Like This SCTV, antara lain: Reza Bukan, Farid Aja, Bianca Liza, Narji, Ivan Gunawan, Julia Perez, suami Giselle Anastasya; Gading Martin, serta suami Ussy Sulistiawaty; Andika Pratama. Itulah sekilas informasi tentang I Like This SCTV.

Penasaran dengan keseruan I Like This? Saksikanlah hanya di saluran Satu untuk Semua - SCTV. Kita goyang meooong lagi yuuuuk?!