Anisa Rahma Adu Akting di Sinetron Tiba-Tiba Cinta

Anisa Rahma Adu Akting di Sinetron Tiba-Tiba Cinta- Setelah hengkangnya Anisa Rahma dari girlband, Cherrybelle, dirinya taktinggal diam begitu saja. Semua InsomNisa bakalan tetap dihibur olehnya, sebab Anisa Rahma Adu Akting di Tiba-Tiba Cinta.

Sebuah sinetron bergenre remaja yang berjudul Tiba-Tiba Cinta telah disiapkan oleh stasiun televisi SCTV. Dan yang menjadi tokoh sentralnya adalah eks penyanyi girlband Cherrybelle yang belum lama ini hengkang, Anisa Rahma.

Anisa ditantang untuk beradu akting dengan pemeran sinetron lain yang jauh lebih berpengalaman, sebut saja; Rizky Nazar, Dinda Kirana, Rizky Alatas, Marcell Darwin, Kris Hatta, Fahira Al-Idrus, dan lain-lain.


RIZKY NAZAR
RIZKY NAZAR TEMAN MAIN ANISA RAHMA TIBA TIBA CINTA

Dari wikipedia disebutkan, "Rizky Nazar adalah aktor sinetron muda berdarah Indo. Awal karirnya, dimulai dengan membintangi sinetron, Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series (berperan sebagai Alex) bersama Jessica Anastasya, Kevin Lukas (buat kamu yang ingin mengetahui akun twitter Kevin Lukas - silakan BACA: Akun Twitter Pemeran Sinetron Diam-Diam Suka), Nahza Soebijakto."


DINDA KIRANA

Dinda Kirana bernama asli lengkap Dinda Kirana Sukmawati, doski dikenal luas melalui debut sinetron Kepompong serta beberapa aktingnya di FTV yang tayang di SCTV. Dinda Kirana lahir pada 30 April 1995 di kota Tasikmalaya. Aktingnya yang paling cemerlang saat berkerudung di serial sinetron Pesantren dan Rock n Roll bersama Rizky Nazar.

Anisa Rahma Adu Akting di Sinetron Tiba-Tiba Cinta

RIZKY ALATAS

Rizky Alatas bernama asli lengkap, Muhammad Rizky Alatas. Doski merupakan seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Namanya kian melambung saat berpartisipasi dalam acara Supermama Selebconcert di layar kaca Indosiar medio 2009. Selain mahir berakting, Rizky juga merupakan anggota boyband Treeji.

MARCELL DARWIN

Menurut Wikipedia, Marcell Darwin merupakan warga Indonesia keturunan Makasar - Jerman. Doski memulai debut di dunia hiburan dengan bermain di beberapa sinetron lain; Cinderela Boy, Dongeng, dan Buku Harian Nayla. Marcell Darwin lahir pada 5 Agustus 1990 di Jakarta.

Dan berikut cuplikan isi twitter yang diposting oleh Fahira Al Idrus yang juga main di sinetron Tiba-Tiba Cinta di SCTV.
Demikianlah sekilas informasi tentang Anisa Rahma Adu Akting di Sinetron Tiba-Tiba Cinta silakan kamu LIKE atau share bila memang SUKA :D