Transaksi Atut di Luar Negeri

Transaksi Atut di Luar Negeri - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah membelanjakan uang lebih dari Rp 2 milyar untuk membeli berbagai barang mewah interval tahun 2011 - 2012 saat dirinya ke luar negeri. Dari semua pusat belanja dunia yang dikunjunginya, Atut lebih menyukai belanja di Singapura.

Inilah kota-kota di dunia yang dikunjungi oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan menghabiskan uang ratusan juta dalam sekali belanja.

  • Swiss
  • Milan
  • Seoul
  • Tokyo
  • Singapura
  • Jakarta

Saat Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah pergi ke Swiss, dirinya sempat berkunjung pada 2012. Di swiss, Atut membelanjakan uang sebesar 70 juta yang dibagi menjadi 2 gerai; gerai Salvatore Ferragamo dan I Pinco Pallino SA.

Selain ke Swiss di belahan bumi Eropa, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah juga senang menghamburkan uang untuk berbelanja produk fashion yang disukainya ke Milan. Pada 2012, pernah suatu kali Atut belanja ke butik Hermes dan menghabiskan uang sebesar Rp 50 juta.

Transaksi Atut di Luar Negeri

Masih pada 2012, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah pernah ke Seoul, di sini doski belanja di pusat belanja Lotte dan menghabiskan uang sebanyak Rp 38 juta. Masih di kawasan Asia, Atut menyeberang ke Jepang. Di negeri Sakura ini, Atut pernah bertandang ke kota Tokyo dan mengunjungi Toko Dai Kokuya dan toko lain yang menjual produk Hermes. Di Tokyo Atut cukup fantastis merogoh kocek untuk belanja, yaitu sebesar Rp 530 juta.

Transaksi Atut di Luar Negeri

Dari seluruh kota di dunia yang dikunjunginya, Singapura adalah tempat belanja yang paling disukai oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Sepanjang interval 2011 hingga 2012, di Singapura terdapat sedikitnya 8 (delapan) catatan belanja yang berhasil dihimpun oleh portal berita Tempo.co. Rangkaiannya seperti berikut.

  • 2011 - Atut pernah belanja ke Takashimaya di sini doi menghabiskan uang sebesar Rp 55 juta,
  • 2011 - Atut pernah belanja ke Toko Bvlgari Singapura, dan menghabiskan uang sebesar Rp 40 juta,
  • 2012 - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah pernah masuk ke toko jam Thinkers Novelty, di sini dirinya berbelanja sebesar Rp 100 juta.
  • 2012 - Atut pernah sengaja datang ke toko perhiasan Flower Diamond Boutique dan menguras habis koceknya sebanyak Rp 137 juta,
  • 2012 - Perempuan yang pipinya senantiasa merah merona ini pernah juga belanja furniture di toko mebel Vanilla Home Singapura dengan total belanja sebesar Rp 90 juta, lalu ke toko perhiasan Le Mercier untuk berbelanja dengan nilai belanja Rp 90 juta. Terakhir, di Singapura pada 2012, wanita berkerudung ini berbelanja di toko jam Sincere Watch Singapura dan menghabiskan uang sebesar Rp 295 juta ... Wow!

Sementara itu, di Jakarta sendiri, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah pada 2011 pernah berkunjung ke Butik Alta Moda dan di sana dirinya membelanjakan uang....nya dengan nilai belanja Rp 50 juta, lalu masih pada tahun yang sama di Jakarta, Atut berbelanja ke Toko Louis Vuitton dan harus merogoh kocek sebesar Rp 78 juta. Akhirnya di Jakarta pada gerai kasur Simmons, Atut belanja sebesar Rp 275 juta.

Silakan jumlahkan sendiri deh ya ... Yang jelas sepanjang interval 2011 hingga 2012 Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sudah belanja sebesar 2 milyar rupiah!