Keunggulan Baju Bola Jersey Grade Original

Dalam dunia bisnis penjualan baju jersey terdapat istilah peringkat kualitas produk yang dikenal dengan grade. Dan berikut ini Keunggulan Baju Bola Jersey Grade Original.

Keunggulan Baju Bola Jersey Grade Original
  1. Baju Jersey GRADE ORI adalah Jersey yang memiliki detail paling mirip dengan Jersey ORIGINAL. Dengan tingkat kerapihan diatas Grade AAA. Bordir Apparel seperti Nike atau Adiddas dan Bordir Lambang Klub tingkat kerapihannya hampir sama dengan Jersey Baju Bola ORIGINAL. 
  2. Packing yang digunakan pada Jersey GRADE ORI adalah POLYBAG yang terdapat logo/lambang apparel dari jersey (seperti ADIDAS & NIKE) dibagian depan polybag, dan di bagian belakangnya terdapat tulisan2 layaknya Jersey Bola ORIGINAL, sedangkan pada Grade AAA packingnya hanya menggunakan plastik polos biasa. 
  3. TAG pada GRADE ORI terdapat Barcode yang membedakannya dengan GRADE AAA, walaupun kode yang tertera tidak sama persis dengan kode pada jersey ORIGINAL. 
  4. Bahan, corak, serta warna jersey pada GRADE ORI lebih menyerupai ORIGINAL jersey. Bahan yang digunakan adalah 100% high quality POLYSTER (Adidas) Dry Fit (Nike), lebih cerah dan rapih di banding GRADE AAA. Kualitas bahan GRADE ORI jauh lebih bagus dibandingkan dengan GRADE AAA. 
  5. Jika dibandingkan dari Foto tidak terlalu terlihat perbedaannya, tetapi jika sudah dipakai akan terasa beda kenyamanan dan kualitas Jersey GRADE ORI diatas Grade AA.
Itulah sekilas tentang Keunggulan Baju Bola Jersey Grade Original. Bagi Anda yang ingin membeli baju bola jersey dengan harga terjangkau bisa tengok produknya di sini.