Tips Agar Sepatu Tahan 6 hingga 7 Tahun

Tips Agar Sepatu Tahan 6 hingga 7 Tahun - Karakteristik seseorang dalam menjalani aktifitas berbeda-beda. Salah satunya diantaranya; senang berjalan kaki meski jarak yang ditempuh cukup jauh. Oleh karenanya, kebiasaan seperti ini bisa berdampak kepada alas kaki atau sepatu yang dipergunakannya.

Pemakai sepatu yang 'hobi' berjalan kaki atau berlari, mereka tidak ambil pusing terhadap sol sepatunya meskipun aus dengan lebih cepat dari biasanya. Tentunya bila sol sepatu sudah aus alias rusak menuntut mengganti sepatu baru atau mengganti sol sepatu dengan sol yang baru. Pilihan keduanya sama-sama merogoh kocek, bukan?

Nah, ada cara atau trik agar sepatu Anda mampu bertahan 6 hingga 7 tahun lamanya. Caranya adalah dengan menjahit sekeliling sol sepatu yang kini biasa Anda gunakan. Jangan menunggu sol sepatunya aus atau rusak, sejak dini Anda harus mengantisipasinya. Segeralah cari tukang sol sepatu yang menjadi langganan Anda, lalu minta kepada si tukang untuk menjahit sekeliling tepi sepatu agar kuat.

Tips Agar Sepatu Tahan 6 hingga 7 Tahun

Selain minta dijahit, ingatkan si tukang untuk menambahkan lapisan karet tipis, tujuannya agar sepatu tidak licin saat dikenakan. Bila Anda melakukan trik ini, kemungkinan besar sepatu akan awet walaupun umurnya panjang antara 6 (enam) sampai 7 (tujuh) tahun lamanya. Itulah sekilas tips agar sepatu tahan lama antara 6 hingga 7 tahun. Tentunya akan menyenangkan bisa berjalan kaki dengan memakai sepatu yang awet dan kuat. Selamat mencoba :)

Intermezzo: Berbicara tentang sepatu, kami ingin merekomendasikan sebuah portal belanja online terkemuka, Lazada Indonesia - Hari ini Lazada Indonesia semakin memimpin sebagai portal e-commerce terpercaya untuk urusan fashion, termasuk sebagai penyedia sepatu yang terbilang lengkap.
Belanja-Sepatu-Mudah? Lazada-Indonesia-Solusinya!
Untuk Anda yang tengah mencari sepatu baik untuk acara formal semisal resepsi atau untuk berolahraga seperti futsal silakan kunjungi dan cobalah berbelanja di Lazada Indonesia ...

 - Silakan klik gambar untuk masuk

Selamat berbelanja semoga menemukan sepatu yang diinginkan :D