Smartphone Terbaru; Samsung Galaxy Note N5100

Samsung Galaxy Note N5100 - Jika dilihat dari kualitas produk yang dilempar kepasaran, barangkali hanya Samsung satu-satunya perusahan yang memiliki komitmen memberi kepuasan pada konsumen. Hal ini terbukti dari setiap produk smartphone yang diluncurkan selalu mendapat sambutan antusias dari pecinta gadget khususnya di Indonesia. Semua tak lepas dari kualitas produk itu sendiri mencakup spesifikasi, fitur, dan harga tentunya.
Smartphone Terbaru; Samsung Galaxy Note N5100
Guna menyempurnakan smartphone versi galaxy yang sukses merajai pasar gadget internasional, kali ini Samsung kembali merilis ponsel pintar seri galaxy terbaru yaitu Samsung Galaxy Note N5100. Satu langkah ke depan, tentu saja Samsung Galaxy Note N5100 dipoles di beberapa bagian sebagai bentuk pembaharuan dari Samsung Galaxy Note seri sebelumnya.

Sama seperti produk smartphone Samsung yang lain, Samsung Galaxy Note N5100 dirilis dengan spesifikasi lengkap serta fitur super canggih. Gadget yang diluncurkan pertengahan Februari 2013 ini mengusung layar seluas 8 inci dengan kualitas TFT sensitive touchscreen dan mudah dalam pengoperasiannya. Samsung Galaxy Note N5100 menggunakan GPU Mali-400 MP sehingga Anda akan dimanjakan oleh tampilan warna dengan tingkat kejernihan kualitas tinggi.

Bagi Anda yang memprioritaskan fitur multimedia seperti kamera, Samsung Galaxy Note N5100 mampu memberi kepuasan pada Anda karena perangkat ini dilengkapi kamera 5 Megapiksel dengan LED Flash + Autofocus. Belum lagi kamera depan berkekuatan 1,3 Megapiksel sanggup menampilkan kualitas video resolusi tinggi sewaktu melakukan video call.

Desain body Samsung Galaxy Note N5100, meliputi:
  • Bagian bawah layar : tombol menu, home, back
  • Sisi bagian atas : konektor jack audio 3,5 inci
  • Sisi bagian bawah: port micro USB/charge, dual speaker
  • Sisi bagian kanan : tombol power, volume, sensor infrared
  • Sisi bagian kiri : SIM Card, slot microSD
Kinerja ponsel pintar yang dimiliki Samsung Galaxy Note N5100 juga terbilang sangat mumpuni, karena di dalamnya dijejali dengan prosesor Cortex-A9 quad-core berkecepatan 1,6 GHz. Serta performa gadget ini semakin powerful dengan menggunakan Operating System Android 4.1.2 Jelly Bean ditambah dengan support RAM 2GB.

Hal ini memungkinkan Galaxy Note N5100 memiliki kemampuan menampung serta mengoperasikan ratusan aplikasi termasuk game-game berat kualitas HD. Dengan dukungan kekuatan baterai 4600 mAh, dipastikan Anda tidak akan kehabisan daya meskipun berlama-lama memainkan game atau mengakses internet. [SUMBER]