Wow...! Ponsel Pintar Samsung Galaxy S5 Tahan Air dan Debu

Wow...! Ponsel Pintar Samsung Galaxy S5  Tahan Air dan Debu - Setelah sukses merilis Samsung Galaxy S4 dengan harga yang cukup fantastis, sepertinya perusahaan asal Korea Selatan itu masih merasa tak puas diri. Berhembus kabar bahwa Samsung akan mempersiapkan diri untuk perilisan produk Galaxy generasi berikutnya yang dinamai dengan Samsung Galaxy S5. Seperti yang kita ketahui bahwa sejak perilisan Galaxy S4, sudah banyak sekali respon positif dari pengguna gadget dunia khususnya di Indonesia.

Wow...! Ponsel Pintar Samsung Galaxy S5  Tahan Air dan Debu

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Galaxy S4 tidak hanya tampil dengan layar super besar dan desain yang unik tapi juga kecanggihan sistem yang mumpuni, jelas produk Samsung Galaxy S4 ini membuat Samsung selangkah lebih maju dari para rival-rivalnya seperti Apple dan Blackberry. Untuk mengulang kesuksesan yang ada, Samsung spertinya sedang berancang-ancang untuk menciptakan Galaxy S5 sebagai penerus Galaxy S4 dengan sistem dan tampilan yang lebih dinamis dan canggih.

Wow...! Ponsel Pintar Samsung Galaxy S5  Tahan Air dan Debu

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S5 akan dilengkapi layar super besar dan memiliki body yang premium. Secara keseluruhan, body Smartphone ini akan dilapisi dengan logam atau metal sehingga bisa dikatakan sebagai ‘Smartphone tahan air dan debu’. Meski dinilai menjiplak produk Smartphone Sony Ericson yang kabarnya juga tahan air dan debu, namun sepertinya pihak Samsung tak mau membanding- bandingkan kesamaan dari kedua Smartphone tersebut.

Didukung dengan processor Octa core 2Ghz dan juga RAM sebesar 4 GB, sepertinya akan mampu membuat Smartphone ini menjadi andalan para businessman dan pecinta gadget dunia. Sementara untuk memori internalnya, Galaxy S5 memilih untuk menggunakan layar AMOLED 5 inch yang super besar dengan daya sensivitas hingga 10 poin. Untuk ketahanan power baterai, pihak Samsung sepertinya tak mau main-main, mereka menempatkan 3.200 mAH sebagai kapasitas maksimal baterai.

Sungguh luar biasa!. Sistem operasi yang digunakan juga satu langkah lebih maju dari generasi sebelumnya yakni menggunakan OS Key Lime Pie yang merupakan sistem operasi terbaru dari ponsel berbasis Android. Tak ketinggalan pula kecanggihan kameranya, Samsung dikabarkan akan menyisipkan kamera digital sebesar 15 MP yang dilengkapi dengan optimum Led Flash. [SUMBER]