Jens Stoltenberg Membayar Penumpang Taksi 850 Ribu

Masih hangat di pemberitaan dunia tentang kiprah perdana menteri Norwegia yang menyamar dirinya menjadi sopir taksi dan mengajak bicara setiap penumpangnya. Namun ternyata aksi yang dilakukannya tersebut tidak 100% alami, karena setiap penumpang menerima bayaran sebesar 500 kroner atau sama dengan Rp850.000.
Jens Stoltenberg Membayar Penumpang Taksi 850 Ribu
Seperti yang dilontarkan oleh juru bicara partai Buruh, Pia Gulbrandsen, "Ada sekitar 5 orang warga dari kalangan sipil ditawari apakah ingin terlibat dalam video untuk Partai Buruh? Kelima orang itu tidak tahu apa-apa, hanya saja mereka mengetahui akanmereka akan dijemput oleh sebuah taksi. jadi selebihnya memang spontanitas ..."

Berita tentang Perdana Menteri Norwegia, Jens Stoltenberg Membayar Penumpang Taksi 850 Ribu ini diungkap untuk kali pertama oleh tabloid Verdens Gang. Melansir portal berita BBC, sejatinya, hasil kumpulan rekaman Video yang menampilkan pembicaraan antara penumpang dengan sang perdana menteri tersebut rencananya akan diproduksi via sebuah perusahaan iklan yang dikemas sebagai bentuk bagian dari kampanye menjelang pemilihan umum September mendatang.

Perdana Menteri Stoltenberg menyatakan kalau dirinya ingin langsung mendengar suara warga dengan berpura-pura menjadi supir taksi. Melakukan itu semua, PM Stoltenberg harus kembali membiasakan mengendarai roda empat sendiri, pasalnya dirinya sudah taklagi memegang kendali mobil selama delapan tahun terakhir.

Makanya terdapat beberapa penumpang yang mengkritik cara Stoltenberg menyetir, penumpang merasa tidak nyaman dengan caranya menghentakkan mobil saat baru masuk gigi pertama, serta menginjak rem secara tiba-tiba.
Perdana Menteri Norwegia, Jens Stoltenberg

TAHUKAH ANDA? Stoltenberg adalah seorang pemimpin yang cukup populer akan tetapi beberapa waktu terakhir berdasarkan jajak pendapat mengindikasikan bahwa saat ini dirinya cukup merasakan ketertinggalan (popularitas) dari calon oposisi.