Frances Bean Cobain Mirip Kurt dalam Berpenampilan

Pembaca tentunya ingat dengan sosok musisi Seattle sound sekaligus pentolan grup legendaris era 90-an, Nirvana? Yups, Siapa lagi kalau bukan Kurt Cobain! Di masa kejayaannya bersama Nirvana, Kurt muda telah memiliki istri yang takkalah memiliki gaya hidup 'Grunge', Courtney Love serta memiliki anak perempuan, Frances Bean Cobain.


Kehidupan Frances Bean Cobain bertolak belakang dengan gaya hidup mendiang ayah ataupun ibunya. Meskipun begitu, ada sisi identik yang masih saja terdapat persamaan yang takbisa dipungkiri, yaitu genetika yang merupakan warisan dari sang ayah, Kurt Cobain. Semisal gaya potongan rambut, ataupun dalam hal gaya berpakaian -  Frances menyerupai sosok sang ayah, persis! Pembaca bisa buktikan sendiri dari potret-potret berikut ini.

Kita tahu Kurt Cobain sangat menyenangi gaya berpakaian dengan mengenakan cardigan atau sweater rajut yang sengaja agak-agak kedodoran, iya kan? Nah, hal inipun disukai oleh Frances Cobain. Di saat beraktifitas di luar rumah, Frances lebih sering berpakaian a la sang ayah ...
Frances Cobain Mirip Kurt Cobain dalam gaya pakaian.jpg
Begitu pula dalam hal gaya rambut, Frances Bean Cobain lebih nyaman dengan gaya rambut a la Kurt dan Courtney; panjang rambut sebahu, dicat peroxide blonde.
Frances Bean Cobain lebih nyaman dengan gaya rambut a la Kurt dan Courtney; panjang rambut sebahu, dicat peroxide blonde.
Menariknya lagi, Frances Bean Cobain, 21 tahun dan kini hidupnya mapan jauh jarak dengan sang ibu, mencoba untuk bisa tampil menarik dengan meniru gaya rambut yang sudah pernah dilakukan ayahnya beberapa tahun silam. Seperti saat belum lama ini, Frances mengecat rambutnya menjadi berwarna pink. Apa yang dilakukannya itu sama persis yang dilakukan Kurt dan Courtney saat tampil di majalah Sassy pada 1992.
gaya rambut frances bean cobain warna pink persis ayah di majalah sassy

18 Agustus 2013 (Hari ini) Frances Bean Cobain Berusia 21 Tahun

Kini Frances Bean Cobain mulai beranjak dewasa, hari ini, 18 Agustus 2013, usianya masuk 21 tahun. Ada yang menarik dari kehidupan anak mendiang rock-star Nirvana, Frances Bean Cobain. Takseperti ibunya yang masih bergaya hidup urakan, Frances Bean Cobain dikabarkan telah mencoba hidup mandiri di usia muda. Seperti tahun lalu, Frances telah berusaha  memiliki rumah dan bertunangan, saat itu usianya masih 20 tahun. [Music Yahoo!