Siapakah Nama Asli Cut Tari?

Siapakah Nama Asli Cut Tari? - Pembawa acara, artis peran serta model, Cut Tari kini telah berusia 36 tahun. Bersuamikan Ricco Tirtaputra Gani atau Johannes Yusuf Subrata. Hasil dari berumahtangga dengan Johannes Yusuf Subrata Cut Tari dikaruniai seorang putra. Namun, rumahtangga mereka kini kandas, pasalnya sang suami telah melayangkan gugatan cerai.


Siapakah Nama Asli Cut Tari?

Berkas permohonan cerainya sudah masuk ke pengadilan agama sejak 18 Desember 2013. Berkasnya pun sudah terdaftar dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Sidang cerai mereka akan dimulai pada 22 Januari 2014. Rumahtangga yang telah dibina sejak 9 januari 2014 kini mengalami kehancuran.

Siapakah Nama Asli Cut Tari?

Artis yang pernah 'kesandung' kasus video taksenonoh dengan vokalis band asal kota Bandung Nazriel Irham atau yang populer dipanggil Ariel Noah ini memiliki nama asli Cut Tari Aminah Anasya.

Itulah sekilas tentang, Siapakah Nama Asli Cut Tari?  plus sedikit tentang kabar perceraian rumahtangganya dengan Johannes Yusuf Subrata. Semoga hal ini bisa menjadi cerminan yang menjadi bahan pembelajaran bagi kita semua. []